Ikut Seleksi Bujang Miak 2015

by -

SUNGAILIAT – Tak hanya masyarakat umum saja yang bisa ikut ambil bagian dalam seleksi Bujang Miak 2015 yang dilaksanakan Disbudpar Bangka. Akan tetapi aparat penegak hukum juga bisa mengikuti ajang serupa. Buktinya, 3 bintara remaja Polwan dan 2 Bintara Remaja Polki Polres Bangka turut serta dalam seleksi Bujang Miak 2015.
Akan keikutsertaan tersebut, Kabag Sumda Polres Bangka AKP Bambang Malaisiantoro mengaku tak mempermasalahkannya. “Tidak jadi masalah,” kata dia, kemarin (20/4). Adapun yang ikut seleksi yakni Utari, Mahmuda, Fara Deni dan juga dua anggota polisi pria. “Baru tahun ini anggota Polres Bangka ikut ajang Bujang dan Miak Bangka 2015. Pada dasarnya boleh saja selama kegiatan tersebut tidak menganggu tugas mereka sebagai anggota polisi,” ungkapnya.
Bambang pun berharap setelah lulus seleksi kemudian peserta pemilihan Bujang dan Miak Bangka 2015 akan mengikuti seleksi selanjutnya hingga ke grand final nantinya. “Kita berharap para polki dan polwan nantinya dapat mengikuti tahapan seleksi dan grand final sebaik mungkin sehingga terpilih menjadi Bujang dan Miak Bangka 2015,” harapnya.
Sementara itu, Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai Elryanto., SH., S.Ik., MH mengapresiasikan atas apa yang diikuti oleh anggotanya ini. Kapolres juga memberikan dukungan terhadap personilnya. “Semoga mereka bisa memberikan tampilan yang terbaik sehingga dengan apa yang ditampilkan dapat menjadi modal dasar bagi Polres Bangka dalam mengusung misi menyampaikan pesan kamtibmas melalui Bujang Miak ini,” pungkasnya.(rif)