Impora Limbong Lolos ke Babak II

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Posir Simpang Rusa Vs Mandala Suge Bermain seri

DENDANG- Impora Limbongan akhirnya memastikan satu tiket ke babak selanjutnya, setelah dipertandingan babak penyisihan berhasil menaklukan Poper Renggiang dengan skor telak 4-1, di Lapangan Bina Putra, Desa Balok, Kamis, (29/1) kemarin.

Gol kemenangan Impora Limbongan, masing-masing dicetak melalui kaki Hamsani (18-70) Ryan (35) dan Yadi (62). Sedangkan gol hiburan Poper Renggiang dilesatkan oleh pemain nomor punggung 18.

Baca Juga:  Tendang Kick Off Yuslih, Resmikan LSP 2019 Beltim

Sementara itu, di tempat yang sama pertandingan sebelumnya, Posir Simpang Rusa ditahan imbang Mandala Suge dengan skor 0-0. Kedua tim bermain terbuka pada menit-menit awal. memasuki detik-detik akhir babak pertama Posir Simpang Rusa sempat memberikan ancaman, namun kokohnya pernter pertahanan Mandala Suge, bola dapat diantisipasi.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama, skor tidak berubah 0-0 untuk kedua tim. Memasuki babak kedua, masing-masing tim bermain monoton, hingga memasuki masa injury time, skor tidak berubah. Skor 0-0 bagi kedua tim.

Baca Juga:  Jeck Bomber Gelar Nobar

Di pertandingan besok (hari ini,red), jam pertama akan mempertemukan Karya Praja Tanjungpandan vs Porsika A. Sedangkan di pertandinga kedua Porsetab Batu Itam akan berhadapan dengan PSB Buding. Pertandingan ini, akan berjalan seru, pasalnya masing-masing tim akan merusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar dapat lolos ke babak selanjutnya. (kin/mg1)

Rate this article!
Tags:
author

Author: