Ini Cara Kapolsek Badau Pererat Silaturahmi dengan Anggotanya

foto istimewa

belitongekspres.co.id Badau – Sikap kepedulian ditunjukkan Polsek Badau terhadap jajaran anggotanya. Seperti yang dilakukan Kapolsek Badau Iptu Sugraito SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Badau Ny Gitta Sugraito, Jumat (1/3).

iklan swissbell

Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Badau, rombongan menengok istri Aiptu Indra Gunawan yang baru melahirkan seorang anak perempuan.

Kapolsek Badau Iptu Sugraito SH mengatakan, tujuan kegiatan itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota, baik suka maupun duka. Kebetulan anggotanya, sedang berbahagia atas kelahiran buah hati.

Baca Juga:  Selat Nasik Bukan Jalur Gempa Bumi

Iptu Sugraito pun ikut berdoa agar sang buah hati dari Aiptu Indra Gunawan menjadi anak yang solehah. Bisa membuat kedua orang tuanya bangga.

”Mudah-mudahan nanti bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga, masyarakat dan negara,” ucap Iptu Sugraito, seperti dilansir rilis Humas Polsek Badau.

Menurutnya, kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota dengan pimpinan perlu dijaga dengan baik. Kunjungan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa kekeluargaan tersebut.

Baca Juga:  Cegah Karhutla di Musim Kemarau, Ini yang Dilakukan Polsek Badau

Meski kunjungan ke rumah anggota terlihat sederhana, setidaknya itu bisa memberikan motivasi tersendiri. Utamanya, semangat untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Semuanya harus mulai dari pimpinan sampai anggota karena kita adalah satu keluarga. Harapannya nanti bisa memberi pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Badau. (***)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply