Ini Dia Aspirasi Dapil III Basel

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TOBOALI – Reses I tahun 2015 anggota DPRD kabupetan Bangka Selatan (Basl) dapil III meliputi Simpang Rimba, Payung, dan Pulau Besar diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Payung yang dihadir oleh camat, kades, BPD, LPM dan tenaga pendidikan/kesehatan dan tokoh masyarakat, Kamis (5/2) kemarin.
Anggota DPRD Basel dapil III, Samsir mengungkapkan, reses in bertujuan untuk menjaring sebanyak-banyaknya aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran DPRD yang ditetapkan dalam rapat paripurna.
“Selanjutnya akan disampaikan kepada Bappeda Basel agar dimasukan dalam forum SKPD kabupaten dan dimasukan ke draft rancangan di APBD tahun anggaran 2016. Semua usulan dan aspirasi tersebut akan kita analisa lagi disesuaikan dengan kebijakan umum anggaran dan prioritas pembangunan tahun 2016 nanti,” katanya.
Menurut Samsir, secara umum aspirasi masyarakat dari dapil III berhubungan dengan infrastruktur jalan, infrastruktur pendidikan dan kesehatan. “Seperti perbaikan jalan yang ada di kecamatan Pulau Besar, tambahan ruang kelas untuk SD beserta pagar sekolah, dan permintaan gedung posyandu dan gedung serbaguna,” tukasnya.
Dikatakan dia, hadir seluruhnya anggota DPRD Basel dapil III, termasuk Wakil Ketua DPRD Samsul Bahri, Kepala Bappeda Basel. Pada kesempatan reses pertama dihadiri kurang lebih 100 orang dari 3 kecamatan yang ada di dapil III.(Bim)

Baca Juga:  Eko Wijaya untuk Babel: Beasiswa, Motor Sampah, Bibit, Hingga Sumur Bor

Rate this article!
Tags:
author

Author: