Ini Identitas Jasad Laki-laki Yang Diduga Gantung Diri di Parkir Dindikbud Belitung

by -
Ini Identitas Jasad Laki - laki Yang Diduga Gantung Diri di Halaman Dindikbud Belitung
Pihak Kepolisian Resor Belitung saat melakukan evakuasi

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Sosok jasad yang diduga tewas gantung diri di tempat parkir kendaraan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten kini sudah berada di kamar jenazah RSUD Marsidi Judono, Kamis (5/12).

Berdasarkan identitas yang berhasil dirangkum belitongekspres.co.id, jasad pria bertato itu diketahui bernama Renol (34) warga asal Pangkalpinang, Kelurahan Semabung Baru, Kecamatan Bukit Intan. Korban berstatus buruh harian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Erwan Yudha, mengatakan, saat ini jasad tersebut berada di RSUD Maraidi Judono untuk dilakukan visum.

Selain itu, polisi juga menemukan adanya luka sayatan akibat dari benda tajam pada pergelangan tangan kiri korban. Serta tidak jauh dari lokasi gantung diri pun juga ditemukan sebilah pisau.

Lebih lanjut disebutkan AKP Erwan, dari hasil pemeriksaan polisi menemukan sejumlah uang total Rp.126 ribu yang dibagi Rp.76 ribu di kantong celana kanan dan Rp.50 ribu uang logam yang dibungkus plastik pada celana kirinya.

Dari TKP polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau gagang orange, jaket merah, ikat pinggang hitam, kaos hitam, celana jeans, motor honda putih BN 7394 FI, STNK nama Samia dan kartu anggota Forum Pasar Ikan Peduli.

Untuk saat ini, pihak kepolisian menduga korban tewas gantung diri. Namun demikian, pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD Marsidi Judono.

“Hasil visumnya masih belum keluar,” katanya kepada Belitong Ekspres.

Editor: Subrata

Reporter: Faizal