Inilah 3 Kecamatan Terbaik di Beltim

by -

MANGGAR-Untuk lebih memberikan semangat meningkatkan kinerja di setiap Kecamatan di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Pj Bupati Beltim, H. Hardi SH.MH memberikan penghargaan pada tiga Kecamatan tebraik di Beltim. Pemberian penghargaan disampaikan usai upacara peringatan Sumpah Pemuda di halaman Kantor Bupati Beltim, Rabu (28/10) kemarin.

 

Tiga Kecamatan tersebut adalah, terbaik pertama Kecamatan Simpang Pesak, kedua Kecamatan Gantung, dan ketiga Kecamatan Kelapa Kampit. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Pj.Bupati Beltim, Hardi yang diterima langsung oleh Camat masing masing peraih, Khadir Anwar (Simpang Pesak), Sayono (Gantung) dan Tri Rudianto (Kelapa Kampit).

 

“Saya yakin dan percaya dan sudah dinilai oleh tim, dan inilah Kecamatan kecamatan terbaik yang ada di Beltim, Karena penilaian ini ada indikatornya maka wajiblah mereka menerima penghargaan,” ungkap Hardi.

 

Menurut Hardi Kecamatan lain bukan berarti tidak baik, namun mungkin mereka juga baik. Karena yang dinilai hanya tiga maka Kecamatan inilah yang masuk penilaian dan memiliki nilai lebih. Saat ditanya apa saja indikator penilaiannya, Hardi mengatakan, salah satunya adalah kualitas dan sejumlah standar kinerja lainnya.

 

“Pada intinya semua Kecamatan baik, dan mampu menjalankan roda pemerintahan dan melakukan kinerja dengan baik. Dan ini sesuai penilaian tim, dan semua ada di tim yang memberikan penilaian,” ujarnya.

 

Dengan penghargaan ini, Hardi ingin meningkatkan dan memberikan motivasi di setiap Desa, Kecamatan dan juga SKPD mana pun. “Saya yakin pimpinan Kecamatan dan SKPD akan bertanggung jawab terhadap Beltim. Sehingga tahun 2016, walau sedikit kelihatan pembangunan itu, karena kita gunakan uang rakyat. Maka jalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ajak Hardi.(feb)