Isteri Anggota DPRD Kunjungi Kantor Radio

by -

*Perluas Komunikasi dengan Media Massa

foto kanan 1 dprd ke bfm

Para isteri anggota DPRD Belitung saat foto bersama di BFM.

TANJUNGPANDAN-Para isteri anggota DPRD Belitung berusaha menjalin komunikasi dengan pihak luar, khususnya media massa. Setelah sebelumnya mengunjungi kantor Harian Belitong Ekspres, rombongan isteri anggota DPRD Belitung Sabtu (7/3), kemarin mengunjungi Radio Suara Praja (RSP) adi Kompleks Pemda dan Radio BFM di Jalan Sudirman Lesung Batang.
Kunjungan di RSP diterima langsung oleh Kepala Stasiun RSP Belitung Muhammad Isnaini bersama Ketua Komunitas Pendengar RSP Belitung Neli Rosila. Muhammad Isnaini, mengatakan, sungguh sebuah kehormatan bagi pihak RSP Belitung. Sebab, ibu-ibu para isteri anggota DPRD Belitung ini bisa datang bersilaturahmi langsung melihat kondisi RSP Belitung.
“Intinya, kami (RSP,red) sangat apresiatif program mereka (isteri anggota DPRD Belitung,red). Sebab, dengan program seperti ini bisa lebih dekat lagi dengan seluruh komunitas dan masyarakat di Belitung,” ujarnya.
Lantas, kunjungan kedua dilanjutkan ke studio Radio Rase Belitung 104.6 BFM. Di sana diterima dan disambut langsung oleh Pimpinan BFM, Fauzi Azura Zura.

Selain, memperkenalkan karyawannya dengan tugas masing-masing. Para isteri anggota DPRD Belitung ini, juga diajak kedalam studio sambil melihat alat-alat dan mendapat penjelasan dari kru BFM Vya dan Mak Janna.

Pemimpin radio BFM Fauzi mengapresiasi kedatangan para isteri anggota DPRD itu.
Dan ia membuka peluang untuk live di radio. Jika memang ada rencana program bagi ibu-ibu isteri anggota DPRD untuk memperbincangkan seputar persoalan individu, sosial, ekonomi hingga politik.

“Ibu-ibu anggota DPRD di Belitung harus berani bersuara. Sebab, justru yang lebih banyak berbicara di radio BFM, hanya kebanyakan dari perempuan-perempuan luar pulau Belitung,” terangnya dengan panjang lebar.
Usai istirahat siang di Tanjungtinggi, rombongan isteri anggota DPRD ini melanjutkan kunjungannya lagi ke Kampung Bali Sijuk dan Kampung Parit. Rombonga dipimpin isteri Ketua DPRD Belitung yakni Ratna Leli Pancawati.(mg2)