Istri Baru Melahirkan, Warga Pendatang di Kecamatan Gantung Cabuli 9 Wanita

by -
Istri Baru Melahirkan, Warga Pendatang di Kecamatan Gantung Cabuli 9 Wanita

belitongekspres.co.id, GANTUNG – Ada-ada saja kelakuan pria ini. Istri baru satu minggu melahirkan, malah ia berbuat cabul. Tidak tanggung-tanggung, pelaku Al (22) warga pendatang yang berdomisili di Kecamatan Gantung itu telah mencabuli 9 korban wanita.

Kapolsek Gantung, AKP Karyadi, SH menyampaikan, kejadian terungkap berawal dari pelaku melakukan perbuatan terhadap korban, pada hari Sabtu (14/3), sekira pukul 19.15 WIB, di Jalan Pemuda Dusun Rasau RT.02 Desa Gantung Kecamatan Gantung.

“Saat korban mengendarai sepeda motor, kemudian pelaku dengan mengendarai sepeda motor, tiba – tiba pelaku memaksa, dengan cara memegang dan menarik payudara sebelah kanan korban,” ungkap AKP Karyadi kepada Belitongekspres.co.id.

Lalu, korban terkejut, dan payudara sebelah kanan korban terasa sakit, kemudian korban mengejar pelaku. Hingga pelaku dengan mengendarai sepeda motor terjatuh, dan berhasil diamankan warga sekitar.

“Korban memberitahukan kepada warga sekitar tersebut dengan berteriak, bahwa pelaku yang terjatuh tersebut adalah pelaku yang memegang dan menarik payudara korban, hingga pengait bra korban putus atau rusak. Lalu warga tersebut mengamankan pelaku untuk di bawa kepolsek gantung,” ulas AKP Karyadi.

Korban yang berusia 21 tahun itu, merupakan ibu rumah tangga, yang tinggal di Dusun Seberang RT 1 Desa Selinsing Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim. Dan, merupakan korban ke 9 yang telah dicabuli  pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku Al terjerat Tindak pidana Perbuatan cabul, sebagaimana di maksud dalam pasal 289 KUHPidana. Saat ini pelaku telah mendekam di sel tahanan Polsek Gantung untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya tersebut. (dny)

Editor: Yudiansyah