Istri Berubah, Eh Ternyata Selingkuh dengan Jaksa

by -

PANGKALPINANG-Salah seorang oknum jaksa yang berdinas di Kejari Kota Pangkalpinang dilaporkan telah berselingkuh dengan istri seorang pengusaha, Yu. Selain dilaporkan ke Kajari Pangkalpinang, Samsudin SH MH, sang oknum juga akan dilaporkan ke Kajati Bangka Belitung (Babel), Agus Riswanto.
Laporan tersebut dilakukan Yu, karena istrinya sendiri, yakni Li telah mengakui perselingkuhan tersebut 1 tahun terakhir ini. “Memang benar besok (hari ini) saya akan melaporkan oknum jaksa itu ke Kajari Pangkalpinang dan Kajati Babel. Istri saya juga sudah mengakui kebenaran isu perselingkuhannya dengan oknum jaksa tersebut,”kata sang pengusaha, Selasa (20/10) kemarin.
Dia mengatakan, dirinya sudah mendapatkan informasi kalau baru-baru ini oknum jaksa tersebut sudah diperiksa oleh pejabat tinggi di Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung.”Informasinya oknum jaksa itu sudah diperiksa oleh pejabat di Kejati Babel. Termasuk istri saya juga sempat diperiksa di tempat yang sama,”katanya.
Ia mengaku awalnya tidak menyangka jika istrinya diduga terlibat jalinan asmara dengan seorang oknum jaksa tersebut. Namun kecurigaanya pun muncul ketika melihat tingkah laku istrinya berubah tidak seperti sikap sehari-hari. “Perselingkuhan itu ketehuan ketika istri saya mengaku jika sudah hampir setahun ini telah menjalin hubungan dengan oknum jaksa itu. Dan kabarnya kasus ini sudah diketahui pejabat di Kejati Babel,” jelasnya.
Dikatakannya, kasus perselingkuhan istrinya dengan oknum jaksa itu juga sudah diketahui oleh istri oknum tersebut. Dia juga mengaku bersedia menjadi saksi jika istri oknum jaksa tersebut melaporkan kasus itu ke pimpinan tertinggi kejaksaan di Babel ini. “Saya siap jadi saksi dalam kasus ini. Asalkan istri oknum jaksa itu yang harus melapor secara resmi. Terkait ini pun saya memang saat ini sedang mengurus proses perceraian dengan istri saya itu,” katanya.
Sementara Asisten Pengawas (Aswas) Kejati Babel, Maiza Khoirawan mengaku belum mengetahui isu perselingkuhan yang melibatkan oknum jaksa di Kejari Pangkalpinang tersebut.”Mengenai isu perselingkuhan yang melibatkan oknum jaksa itu, sampai saat ini saya belum mengetahuinya, baik siap oknum jaksanya dan siapa perempuan selingkuhannya,” ujarnya. Selain itu, pihaknya juga tidak mengetahui kalau baru-baru ini ada oknum jaksa yang berdinas di Kejari Kota Pangkalpinang diperiksa oleh pimpinan Kejati Babel.(rb/ant)