Jadi Irup HUT ke-48 Korpri, Wabup Isyak Sebut Peran Korpri Cetak ASN yang Berkualitas

by -
Jadi Irup HUT ke-48 Korpri, Wabup Isyak Sebut Peran Korpri Cetak ASN yang Berkualitas
Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie bertindak sebagai Irup dalam Upacara HUT ke-48 Korpri, Senin (2/12/2019).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Pemerintah Kabupaten Belitung menggelar upacara Bendera HUT ke-48 Korpri tahun 2019. Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie bertindak sebagai Irup (Inspektur upacara) pada upacara HUT Korpri ke 48, yang bertempat di halaman kantor Bupati Belitung, Senin (02/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Belitung MZ Hendra Caya, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan perwakilan ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Belitung.

Wabup Isyak Meirobie membacakan sambutan Presiden RI berkaitan dengan peringatan HUT Kopri ke 48 tahun 2019.

Menurut Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie Korpri adalah wadah organisasi yang menjadi penggerak utama dalam pelayanan publik.

“Menurut saya sangat penting, untuk mengingatkan Korpri sekarang berbeda dengan dulu. Saat ini harus mengaktualisasikan diri, mengadaptasi diri mereka dengan perubahan zaman 4.0,” katanya kepada belitongekspres.co.id.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini teknologi bisa digunakan untuk membantu kinerja mereka untuk mencapai tujuan, tentunya kinerja mereka akan semakin gemilang kalau melakukan adaptasi.

“Teknologi akan membantu percepatan, kecermatan, dan masyarakat akan terbantukan. Intinya masyarakat bisa merasakan signifikan yang positif. Korpri bisa berkerja secara profesional, inovatif, untuk mereka, karya mereka, dan juga untuk percepatan pembangunan yang dirasakan secara luas oleh masyarakat,” jelasnya.

Oleh karena itu, kata wabup, Korpri sangat penting dalam mencetak ASN yang berkualitas.

“Jadi Korpri sangat penting, untuk menjadi wadah yang terus menerus melahirkan sumber daya manusia, ASN yang berkualitas,” terangnya.

 

Editor: Subrata
Reporter: Doddy Pratama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *