Jalan UBB 2 Jalur, Bustami Berterima Kasih

by -

SUNGAILIAT- Rektor Universitas Bangka Belitung, Bustami Rahman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemda Bangka khususnya Bupati Bangka yang telah membantu membangun jalan masuk ke kampus UBB menjadi dua jalur dan mulus diaspal.
Hal tersebut disampaikan Rektor UBB, Bustami Rahman ketika memberikan sambutan pada kegiatan penarikan dan perpisahan mahasiswa KKN UBB tahun 2015, Selasa (10/9) di Gedung Wanita, Sungailiat.
‘’Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan pujian kepada Pak Bupati Bangka karena jalan masuk ke UBB sudah dua jalur sehingga akses masuk lebih cepat dan aktifitas lancar berkat kepedulian Bupati Bangka,’’ ungkap Rektor UBB. Bustami Rahman juga menyatakan apresiasi kepada Pemda Bangka di bawah kepemimpinan Bupati Tarmizi dan Wakil Bupati Rustamsyah yang telah melaksanakan pembangunan di berbagai bidang terutama infrastruktur jalan mulai dari pelebaran jalan Sungailiat-Pangkalpinang serta jalan-jalan lainnya.
‘’Jalan akses ke UBB juga sudah dibangun dan mungkin sudah selesai akhir tahun ini sehingga pada waktu peresmian kampus UBB oleh Pak Menteri sudah bisa dilalui,’’ jelas Bustami Rahman. Sementara itu, Bupati Bangka, H. Tarmizi H. Saat dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa infrastuktur jalan memang menjadi salah satu prioritas untuk menunjang pembangunan di Kabupaten Bangka . Khusus untuk pembangunan akses ke UBB sudah dilaksanakan sehingga aktifitas Universitas satu-satunya di Bangka Belitung bisa berjalan cepat. ‘’Saya ingin selama 5 tahun menjadi bupati, pembangunan bisa berjalan cepat dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,’’terang Bupati Bangka.
Tarmizi juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan KKN PPM yang dilaksanakan. ‘’Terima kasih atas KKN UBB dan mudah-mudahan KKN mendatang akan lebih baik lagi. Kami akan menerima dengan tangan terbuka serta jika ada kekurangan kami siap menerima kritikan,’’ ungkapnya. Dijelaskan Bupati Bangka lagi, kegiatan KKN UBB di Kabupaten Bangka ini sangat membantu dan menambah wawasan masyarakat dengan program-program yang telah dilaksanakan. Selain itu, Pemda juga merasa terbantu karena KKN UBB telah membantu dalam pengelolaan dana desa dari Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi. “Allah memuliakan orang yang beriman dan berilmu dan mudah-mudahan para mahasiswa menjadi pemimpin yang baik dan kami siap membantu agar UBB bisa maju lebih cepat,”jelas Bupati Bangka.(rel)