Jambret Beraksi di Aik Mungkui

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN- Nampaknya Polres Belitung harus berusaha ekstra keras untuk menangkap penjambret yang selama ini meresahkan masyarakat. Sebab, akibat ulah penjambret ini, warga khususnya Ibu-ibu ketakutan saat melintas di jalan.
Penjambretan di Belitung terus terjadi. Sebelumnya kasus ini terjadi di Sijuk menimpa dua orang wanita yang diketahui bernama Yurnawati dan Minarni. Kali ini kasus serupa terjadi di Aik Mungkui Badau, tepatnya di daerah tugu nanas.
Korban yang diketahui bernama  Haryati (36) warga Dusun Dendang Beltim ini di jambret seseorang yang tidak dikenal Senin (22/6) lalu, saat melintas di kawasan tersebut (Aik Mungkui,red). Akibatnya tas korban yang berisikan uang Rp 1 juta dan dua unit Hp lenyap dibawa kabur perampok tersebut.
Kabag Ops Polres Belitung membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, saat itu korban melintas di kawasan Aik Mungkui hendak pulang ke rumahnya di Daerah Dendang Belitung Timur. Setiba di lokasi korban langsung dipepet pelaku. Setelah itu, pelaku mengambil tas korban yang pada saat itu digantungkan di tengah sepeda motor korban. “Benar ada jambret. Dan korbannya orang Dendang Beltim,” ujar Kabag Ops. (kin)

Rate this article!
author

Author: