Jatuh di Kamar Mandi Hotel Ketua DPRD Koma di Jakarta

by -

NAAS!! Sedang tugas dinas ke Jakarta, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Marsyahbana ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotel tempatnya menginap, Jumat (10/3). Kini kakak mantan Calon Wawako Pangkalpinang, Molen ini dirawat di Rumah Sakit Husada, Jakarta, dalam kondisi koma.

Kakak Marsyahbana, Amir menceritakan, awalnya Masyahbana memesan nasi goreng di kamar. Namun saat petugas hotel hendak mengantar nasi goreng yang dipesan, Marsyahbana tidak membuka pintu kamar. Beberapa kali bel ditekan pintu tidak juga  dibuka. Bahkan hingga pintu kamar digedor, tak juga ada respon dari Marsyahbana.

Kuatir terjadi sesuatu, pihak hotel kemudian membuka pintu dengan kunci cadangan. Saat itulah Marsyahbana ditemukan di kamar mandi dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Katanya posisinya telungkup, tangannya memegang kepala. Mungkin tangannya menahan kepala saat jatuh, jadi ada sedikit memar ditangannya,” jelas Amir kepada Babel Pos, tadi malam (10/9).

Pihak hotel kemudian langsung mengevakuasi Marsyahbana ke rumah sakit¬† Husada. “Kondisinya tidak sadarkan diri di ruang ICU. Kata dokter ada pendarahan diotaknya. Tensinya tinggi, sampai 200,” jelas Amir yang berada di Rumah Sakit Husada bersama Molen dan keluarga besar Marsyahbana. “Kami semua sudah di Jakarta, istri dan mertuanya juga sudah datang tadi,” tambah Amir.

Rencananya politisi Gerindra itu akan segera dioperasi untuk membersihkan pendarahan diotak. Tadi malam pihak keluarga masih mencari darah O untuk operasi tersebut. “Kata dokternya darahnya harus menjalani beberapa proses, apa itu istilah medisnya,” jelasnya seraya menambahkan Wawako Pangkalpinang M. Sopian datang menjenguk ke rumah sakit Husada. (jal)