JCI Chapter Pulau Belitung Bagikan Masker Gratis

by -
JCI Pulau Belitung Bagikan Masker Gratis
Foto bersama usai kegiatan sosial pembagian masker gratis. Foto istimewa

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Menjelang Berbuka Puasa di bulan Ramadan Komunitas Bola tergabung dalam Club Juventus (JCI) Chapter Pulau Belitung membagikan sebanyak 500 Masker.

Masker-masker tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat atau pun pengendara kendaraan bermotor yang melintas di tiga titik keramaian di Kota Tanjungpandan.

Bukan hanya membagikan masker, komunitas ini juga menyampaikan himbauan kepada pengendara akan pentingnya penggunaan masker tersebut di tengah wabah Covid-19.

“Pembagian masker tadi disebar oleh anggota JCI di sejumlah titik pusat keramaian Kota Tanjungpandan,” ungkap Nazirwan selaku Sekretaris JCI Chapter Pulau Belitung, Senin (16/5/2020).

Usai melakukan pembagian masker tersebut, para anggota CJI Chapter Pulau Belitung mengakhiri kegiatan dengan foto bersama.

“Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di kalangan masyarakat. Harapan kami masyarakat Belitong taat dan patuh ketika keluar rumah dengan menggunakan masker sebagai alat pelindung diri,” Katanya.

Nazirwan yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini berharap masyarakat Belitong bisa mengikuti anjuran Pemerintah. Sebab untuk menghadapi Pendemi Covid-19 butuh kebersamaan bersama.

“Ayo bersama budayakan hidup sehat, jangan memaksakan diri untuk keluar rumah jika tidak perlu dan masker terpenting harus digunakan,” ajak Nazirwan.

Yogi salah satu pengendara motor yang melintas mengapresiasi kegiatan sosial JCI Chapter Pulau Belitung di tengah pademi Corona saat ini.

“Semoga club Bola ataupun komunitas apapun yang ada di Pulau Belitong bisa meniru kegiatan positif ini dan berarti bagi masyarakat, terimakasih JCI Chapter Pulau Belitung,” ucapnya. (dan)

Editor: Yudiansyah