Jeck Bomber Gelar Nobar

Suporter sepakbola di Belitung foto bersama usai menggelar rakor, Kamis (4/7) kemarin.

Suporter sepakbola di Belitung foto bersama usai menggelar rakor, Kamis (4/7) kemarin.

Pertandingan Antara Persebaya dan Persib Bandung

RajaBackLink.com

belitongeksres.co.id, TANJUNGPANDAN – Jelang El Clasico Liga Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/7) besok, suporter Maung Bandung di Belitung menggelar rapat koordinasi (Rakor).

Rakor ini membahas tentang nonton bareng yang akan diadakan di Tanjungpandan, besok. Sejumlah suporter akan hadir diantaranya Jeck Bomber, XTC, Bobotoh Gamada dan Bonek Mania Belitung.

Ketua Supoter Jack Bomber Endang, Ketua Gamada Eki boy dan Viking Cijerah Depaopao mengatakan, untuk lokasinya sudah ditentukan. Yakni di Kedai Kinoy, Jalan Pantai Tanjungpandan. Dia mempersilahkan suporter maupun pecinta Persib Bandung untuk hadir.

Baca Juga:  Tendang Kick Off Yuslih, Resmikan LSP 2019 Beltim

Sebab, fans atau suporter sepakbola di Belitung hampir semuanya penggemar Persib Bandung. Termasuk para pejabat yang ada di Pemerintahan Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Meski mainnya di Surabaya tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk mendukung Persib Bandung. Kita berdoa agar dalam pertandingan nanti diberi kemenangan,” ujar Endang kepada Belitong Ekspres, Kamis (4/7).

Dia berharap dengan adanya nonton bareng ini dapat mempereat tali siaturahmi, antara suporter (pecinta sepakbola) dan masyarakat yang ada di Belitung. Serta, merubah pikiran negatif warga tentang suporter sepakbola yang terkenal anarkis.

Baca Juga:  Tendang Kick Off Yuslih, Resmikan LSP 2019 Beltim

“Kita sudah merubah sudut pandang masyarakat terhadap suporter. Kemarin pas bulan puasa, kita lakukan berbagai kegiatan positif. Seperti bagi takjil dan bersih-bersih pantai dengan komunitas Pakuda,” pungkasnya.

Sementara itu, Anggota Bonek Belitung April menyambut baik adanya nobar yang dilaksanakan oleh Suporter Persib Bandung di Belitung. Hal ini akan semakin mempererat tali silatrurrahmi antara suporter yang ada di Negeri Laskar Pelangi.

“Apalagi hubungan antara kedua suporter ini sangat harmonis. Semoga kedepan acara seperti ini terus dilaksanakan. Meski Belitung belum memiliki klub sepakbola di Liga Indonesia, tapi setidaknya kita memiliki suporter,” katanya. (kin)

Rate this article!
Jeck Bomber Gelar Nobar,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply