Jelang Muscab PWI Babel

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

2 Nama Masuk Bursa Calon Ketua

PANGKALPINANG – Pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab)) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bangka Belitung (Babel), direncanakan akan digelar pada 10 Juni 2015. Dua calon ketua yang akan berebut kursi ketua PWI Babel periode 2015-2020, yakni M Faturahman (wartawan MNC Group) dan Ryan Augusta Prakasa (Bangka Pos).
Wakil Ketua Stering Comitte (SC) Panitia Muscab PWI Babel 2015, H Emil Mahmud mengatakan, siapapun bakal calon ketua PWI Babel yang ikut dalam bursa calon ketua PWI Babel 2015 – 2020, sudah semestinya sumber daya manusia (SDM) yang memenuhi persyaratan.
“Idealnya bakal calon ketua itu sosok atau figur wartawan yang profesional serta memiliki kepribadian yang baik, serta bukan titipan dari pihak tertentu,” ujar Emil, Kamis (30/4).
Hal senada juga diungkapkan Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Babel, H Hermansyah Berbani bahwa balon ketua PWI Babel yang akan ikut dalam bursa nanti bukanlah figur atau sosok orang titipan.
“Calon ketua itu yang kita inginkan bukanlah orang titipan, namun dia adalah sosok yang bisa merangkul semua wartawan yang ada di Babel,” harapnya. (cr62).

Baca Juga:  Mantan Kapolda Babel Meninggal Saat Pantau Hasil Pemilu 2019

Rate this article!
Jelang Muscab PWI Babel,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: