Juanto Jabat Wakil Ketua PN Tanjungpandan

by -

TANJUNGPANDAN-Penyegaran kembali dilakukan Pengadilan Negeri Tanjungpandan, setelah sebelumnya Ketua Pengadilan, Harto Pancono mengantikan Ronald Salnovri, kini giliran Juanto SH, mengantikan Wakil Ketua Sarudi SH.

Acara seremonial ini dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Senin (9/5) kemarin. Kegiatan ini, dihadir Kajari Manggar Widagdo, Sejumlah Jaksa dari Kejaksaan Negeri Tanjungpandan.

Juanto SH sebelumnya menjabat sebagai Hakim Anggota di Pengadilan Negeri Gresik Jawa Timur. Kini, posisinya di Pengadilan Negeri Tanjungpandan menjadi Wakil Ketua PN mengantikan Sarudi SH, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian Riau.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Harto Pancono mengatakan, dirinya mengucapkan selamat datang ke Juanto. Dia berharap, agar Juanto dapat mengabdikan diri di Pengadilan Negeri Tanjungpandan ini.

Harto Pancono mengungkapkan, dirinya sudah mengenal sosok Juanto, saat ia menjabat di salah satu Pengadilan Negeri di Jawa Timur. Menurutnya, Juanto adalah sosok yang tegas dalam mengambil keputusan.

“Saya juga berharap, agar Juanto dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat Belitung. Setelah itu, marilah kita bekerja sama dengan baik, untuk menegakan keadilan di Pulau Belitung,” ujar saat sambutan singkatnya. (kin)