Juru Bicara PA 212: Seluruh Peserta Doakan Presiden Jokowi

by -
Juru Bicara PA 212, Seluruh Peserta Doakan Presiden Jokowi
Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

belitongekspres.co.id, JAKARTA – Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan Baras mengatakan seluruh rangkaian acara Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 yang digelar di Monas, Senin (2/12) kemarin berjalan dengan baik dan damai.

Ia kemudian mengajak semua pihak, terutama pihak yang menilai negatif acara tersebut untuk menghentikan sikap nyinyir yang diperlihatkan lewat kicauan-kicauan di dunia maya.

Haikal juga menyatakan, seluruh peserta Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin.

“212 berjalan baik dan damai. Saat doa, seluruh peserta mendoakan presiden Jokowi dan wapres KH Ma’ruf,” kicau Haikal Hassan lewat akun Twitter @haikal_hassan, Selasa (3/12) pagi.

Menurut Haikal, sesuai janjinya acara Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 berakhir tepat Pukul 08.30 WIB. Karena itu, ia mengajak semua pihak bersama-sama melihat sisi positif acara yang digelar Senin kemarin tersebut.

“Sbg MC saya menepati janji utk bubar jam 08.30. Sudahlah, jangan nyinyir terus. Lihat dari sisi positif, sbg cikal bakal persatuan dlm kebhinnekaan,” kicau @haikal_hassan.

Twit Haikal ditanggapi beragam warganet. Di antaranya datang dari @prassupratman4. Ia menyoroti kontroversi yang sempat mengemuka di jagat maya, bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) akan datang menghadiri Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *