Kabarnya Mancing, Ditemukan Tak Bernyawa

by -

MEMBALONG-Dikabarkan memancing ikan di Sungai Kepang Desa Membalong, kakek berusia 68 tahun yang diketahui bernama Ali, warga Jalan Ahmad Yani Membalong, ditemukan sudah tidak bernyawa. Jenazah korban ditemukan warga tak jauh dari lokasi tempatnya memancing, Selasa (10/2) petang, lalu.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, kejadian berawal saat korban bersama cucunya Tedy, hendak memancing ikan di sungai sekitar pukul 14.00 WIB. Setiba di lokasi Tedy menunggu di motor tempat dia memarkir kendaraan. Lantas korban langsung menuju ke sungai.
Mengingat hari sudah mulai larut, anak korban yang bernama Azhari berniat menjemput ayahnya dan langsung menuju ke tempat dia memancing. Setiba di lokasi dia mendapati Tedy sedang duduk di dekat kendaraan.
Setelah itu, Azhari menanyakan kepada Tedy, dan dia menjawab tidak mengetahui kakeknya. Merasa resah, akhirnya dia meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan ayah korban. Setelah lama mencari, sekitar pukul 18.20 WIB, akhirnya korban ditemukan tak jauh dari lokasi awal dia mancing dalam keadaan tidak bernyawa. Usai menemukan mayat korban, kemudian warga sekitar bersama anak korban membawa jenazah tersebut, ke kediamannya, untuk di sholatkan dan di kebumikan.
Kapolsek Membalong AKP Fauzi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Fauzi, jenazah korban ditemukan warga tak jauh dari lokasi dia memancing. “Dugaan sementara korban meninggal tenggelam dan terseret arus,” ujar AKP Fauzi kepada wartawan, Rabu (11/2) kemarin. (kin)