Kadinkes 4 Calon Sampaikan Visi Misi

by -

SUNGAILIAT – Empat Calon Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bangka mengikuti tahapan seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dengan agenda pemaparan visi misi, Sabtu (7/11) di ruang kerja Sekda Bangka.
Dalam pemaparan visi misi tersebut, para peserta seleksi sebelumnya mencabut nomor urut yang mana nomor urut pertama, Sekretaris Dinkes, Dr. Then Suyanti, kedua, Kabag Humas, PDE, dan Santel, Boy Yandra, ketiga, Sekretaris BKP dan PP, Harmendo, dan keempat, Direktur RSUD Sungailiat, Jasminar.
Keempat pejabat saat ini sedang menjalani fit and proper test untuk memaparkan visi misi dan wawancara yang dilakukan tim seleksi dari Pemkab Bangka yakni Sekretaris Daerah, Fery Insani dan Asisten Administrasi Umum, Surtam A. Amin, dari akademi Universitas Bangka Belitung, Ibrahim, Kepala Dinkes Babel drg Mulyono, dan Ketua Ikatan Dokter Indonesia Babel M. Budiman.
Pada kesempatan tersebut, tim seleksi mengajukan berbagai pertanyaan dari penanganan bidang kesehatan hingga program kesehatan di Kabupaten Bangka. ‘’Ini adalah seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka,’’ ungkap Kepala BKPP Bangka, Restunemi.
Sementara itu, Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka seusai pemaparan visi misi mengatakan bahwa dirinya sudah selesai melaksanakan tahapan fit and proper test paparan visi misi dan wawancara dan akan bersiap untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni assessment center dari Polda Babel. ‘’Walaupun suara saya agak serak karena sakit tenggorokan, tapi Alhamdulillah paparan dan wawancara tadi berjalan lancar,’’ ungkap Boy Yandra.(rel)