Kajari CUP 2018 Segera Dimulai

by -

//Pokja Wartawan Belitung Siap All Out

TANJUNGPANDAN – Sebanyak 25 tim siap meramaikan even Futsal Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) CUP 2018. Rencananya even bergengsi antar instansi dan swasta ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Andila Air Merbau, Senin (2/4) mendatang.

Panitia Penyelenggara (Panpel) Kejari CUP 2018 Sarjono mengatakan, ada dua even dalam kegiatan ini. Yakni Futsal dan Sepakbola. Untuk futsal dalam waktu dekat ini akan bergulir.

“Sementara yang daftar dalam futsal yakni sebanyak 25 tim. Mereka masing-masing dari intansi dan swasta. Termasuk Pokja Wartawan Kabupaten Belitung,” kata Sarjono kepada Belitong Ekspres, Senin (26/3) kemarin.

Pria yang akrab disapa John ini menjelaskan, setiap peserta diwajibkan membayar pendaftaran sebesar Rp 150 ribu per tim. Untuk pendaftaran akan ditutup Rabu (28/6) besok. Setelah itu, akan dilakukan technical meeting.

Untuk program yang akan diterapkan dalam pertandingan ini, menggunakan sistem gugur. Setiap tim yang akan bertanding, pemenangnya akan masuk ke babak selanjutnya, hingga ke Partai Final.

“Besok pendaftaran akan ditutup. Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan diri. Untuk event futsal ini, rencana dimulai selama sebulan. Mulai 2 April hingga 2 Mei 2018 mendatang,” jelasnya.

Sedangkan, untuk sepakbola saat ini masih dirapatkan. Kabarnya, untuk sepakbola akan diwakili per desa. “Nah untuk pertandingannya, akan dilaksanakan di Stadion Pangkallalang,” tandas John.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Belitung Fitriadi mengatakan, timnya mengaku siap tempur meramaikan even Kajari Cup 2018. Untuk pemain dia mengambil dari media yang terdaftar dalam Kelompok Kerja wartawan.

Sejumlah Pemain tersebut adalah Fegi Pratama, Bardian (Belitong Ekspres), Jari, Aldi, Dede Suhendar (Pos Belitung), Dodi Iskandar (Rakyat Pos), sejumlah para wartawan Pokja Belitung lainnya.

“Tidak ada target apa-apa dalam kegiatan ini. Kita ikut untuk meramaikan acara, serta menjalin tali silaturahmi dengan para wartawan dan pihak kejaksaan,” kata Piping, kemarin. (kin)