Kajati Babel Resmikan GSG Kejari Belitung

by -
Kajati Babel Resmikan GSG Kejari Belitung
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Ranu Mihardja SH M.Hum, saat menandatangani prasasti Gedung Serbaguna Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung, Kamis (16/1/2020).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Ranu Mihardja SH M.Hum, meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung, Kamis (16/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ranu Mihardja mengucapkan selamat atas diresmikannya GSG Kajari Belitung. Acara yang digelar ini sekaligus syukuran atas predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang didapat oleh Kejari Belitung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB).

“Kejari Belitung ini merupakan percontohan dan pilot projek untuk kantor-kantor Kejaksaan Negeri lainnya yang ada di Provinsi Babel dalam meraih predikat WBK dan WBBM. Pertahankan prestasi yang sudah ada dan jadikan sebagi motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta laksanakan tupoksi dengan sebaik mungkin,” pesan Kajati Babel saat ditemui belitongekspres.co.id.

Dirinya berharap, semoga dengan hadirnya GSG Kejari Belitung ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Belitung. “Saya titip pesan agar gedung ini selalu dijaga, dipelihara dan digunakan sebaik-baiknya untuk masyarakat Belitung,” pungkasnya.

Sementara itu Kajari Belitung, Ali Nurudin, mengucapkan syukur Kejari Belitung kini sudah memiliki fasilitas GSG. Yang mana GSG ini bisa digunakan dan terbuka untuk umum. Lebih lanjut ia mengatakan, GSG ini dapat digunakan sebagai sarana olahraga, pertemuan maupun rapat. Bangunan ini bukan hanya untuk Kejaksaan Negeri Belitung saja tetapi juga boleh digunakan oleh intasi lainnya dan masyarakat Belitung.

“Silahkan kalau ada yang ingin menggunakan GSG ini. Silahkan saja, tidak ada biaya alias gratis, palingan tinggal ngisi token listrik saja,” ujarnya sembari bercanda. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Belitung Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie unsur Forkompimda Belitung beserta tamu undangan lainnya.

Editor: Subrata
Reporter: Rheza