Kampanye Dialogis Paslon Yuslih-Burhanudin

by -

//Masyarakat Sampaikan Keluhan Ketenagakerjaan

MANGGAR  – Masalah ketenagakerjaan dan kesehatan menjadi keluhan masyarakat yang paling banyak disampaikan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Beltim, Yuslih Ihza – Burhanudin. Keduanya diharapkan mampu menjadikan Kabupaten Beltim lebih sejahtera jika terpilih pada Pilkada serentak, 9 Desember 2015.

Hal tersebut terungkap saat paslon Yuslih Ihza – Burhanudin menggelar kampanye dialogis yang diadakan di kediaman Yusril Ihza Mahendra, jalan RA Kartini nomor 56 Desa Lalang Manggar, Minggu (6/9) siang kemarin.

Selain dihadiri lebih dari 500 simpatisan, kehadiran Yusril Ihza Mahendra juga menjadi daya tarik dalam penyampaian visi misi paslon. Paparan Yusril terkait investasi dan rencana kedepan jika paslon terpilih, mendapat tepuk tangan meriah.

Sedangkan paslon Yuslih Ihza – Burhanudin berjanji akan memperbaiki kondisi perekonomian Beltim melalui pemberdayaan sumber daya lokal. Keduanya kompak menyatakan bahwa kondisi saat ini, masih jauh dari cita-cita pendirian Kabupaten Beltim.

Paslon Yuslih Ihza – Burhanudin yang diusung Partai Bulan Bintang (PBB), Gerindra dan Golkar, berjanji akan membawa investasi dari luar dalam rangka membangun perekonomian. Sebagai Kabupaten yang berada satu pulau dengan Kabupaten Belitung, Beltim harus bekerjasama dalam segala bidang termasuk kepariwisataan.

Sementara itu, pantuan suasana diluar kediaman Yusril Ihza Mahendra, puluhan aparat kepolisian berjaga-jaga. Selain mengatur arus lalu lintas, personil Sabhara Polres Beltim juga menjaga kampanye dialogis.

Sesuai aturan yang ditentukan penyelenggara pemilu, batas waktu yang diberikan adalah pukul 18.00 Wib. Kampanye dialogis paslon Yuslih Ihza – Burhanudin selesai sekitar pukul 16.00 Wib setelah gelaran do’a dan makan bersama. (feb)