Kampong Dedaun Sajikan Menu Andalan, Gangan Style New Normal

by -
Kampong Dedaun Sajikan Menu Andalan, Gangan Style New Normal
Gangan Style New Normal, Menu Andalan Kampong Dedaun.

belitongekspres.co.id, SIJUK – Ingin merasakan kenikmatan Menu Seafood yang memanjakan lidah sambil menikmati keindahan pantai di Belitung? Restoran Kampong Dedaun, adalah jawabannya.

Kusumah Kosasih sebagai pengelola Resto Kampong Dedaun menjelaskan semuanya kepada Belitong Ekspres saat ditemui, Sabtu (8/8) akhir pekan lalu.

“Kami selalu berusaha membuat pelanggan Kampong Dedaun puas sehingga mereka akan selalu teringat pelayanan kami,” terang pria yang akrab disapa Kusumah sambil berpromosi.

Resto yang berada di kawasan Jalan Raya Sijuk Tanjung Tinggi ini, buka setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB. “Tentunya kami tetap mengedepankan SOP protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tegas Kusumah.

Saat ini yang menjadi menu favorite dan andalan Resto Kampong Dedaun adalah Gangan Style Kampong Dedaun. “Menu ini sangat digemari para pelanggan maupun tamu Resto Kampong Dedaun, tentu saja kami juga menawarkan menu lain yang sangat memanjakan lidah, seperti menu – menu seafood segar khas Belitung,” tambah Kusumah yang juga tokoh penggerak pariwisata di Belitung ini.

“Dengan berbagai menu yang sangat memanjakan lidah, lokasi resto yang berada ditepi pantai serta pemandangan yang indah, tentunya menambah selera makan,” jelasnya.

Uniknya di Kampong Dedaun, mereka mempunyai konsep pantai yang bisa dinikmati sambil bersantai dengan fasilitas wisata pantai yang cukup lengkap ini yang Belitong Ekspres rasakan saat berkunjung ke resto itu.

“Kampong Dedaun juga menyediakan fasilitas untuk; barbecue dinner, gala dinner, sunset dinner, candle light dinner, family dinner, plus fasilitas karaoke,” imbuh Kusumah

Selain Resto, di dalam kawasan Kampong Dedaun juga tersedia tempat tongkrongan bersama teman dan keluarga yang asyik, “Warkop (Warung Kopi) Kampong Dedaun dengan menu yang menggugah selera diantaranya, menggale goreng, empek-empek, kentang goreng serta tidak lupa pisang goreng,” ujarnya.

“Jika ada kebutuhan yang diperlukan pelanggan Kampong Dedaun, kami juga menyediakan mini market yang lengkap, sedangkan para pelanggan yang kekurangan uang cash, ATM (Anjungan Tunai Mandiri) pun tersedia,” tambahnya berpromosi.

Selain pemandangan pantai untuk rekreasi umum, “Resto ini juga menyiapkan paket wisata untuk para wisatawan domestik dan manca.” tutup Kusumah. (*/dic)