Kantor Imigrasi Tanjungpandan Raih Predikat WBK

by -
Kantor Imigrasi Tanjungpandan Raih Predikat WBK - 2
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, saat memberikan penghargaan WBK tahun 2019 kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Selasa (10/12) kemarin. Penyerahan penghargaan ini bertempat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.

Penghargaan yang membanggakan bagi jajaran Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM RI itu diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo dari MenpanRB RI, Tjahjo Kumolo.

Acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo .

Informasi yang diterima Belitong Ekspres, di Pulau Belitung, ada empat Instasi yang berhasil mendapat penghargaan. Yaitu Kejaksaan Negeri Belitung Timur (Beltim) dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan dengan predikat WBK.

Sedangkan untuk Kejaksaan Negeri Belitung dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpandan berhasil mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan ini, Dewanto Wisnu Raharjo mengucapkan syukur atas penghargaan WBK yang diterima oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan.

Menurutnya, penghargaan WBK ini merupakan bukti bagi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan untuk terus berusaha meningkatkan pelayanan dengan berbagai inovasi dan kemudahan layanan keimigrasian kepada masyarakat.