Kapolres Tandaskan Pentingnya Toleransi

by -

*Soal Narkotika, Tak akan Pandang Bulu

TANJUNGPANDAN-Kapolres Belitung AKBP Sunandar mengatakan, salah satu tugas yang akan menjadi pekerjaan rumah (PR) yaitu masalah toleransi umat beragama meski, Belitung merupakan daerah yag relatif aman dan damai.

“Berkaitan dengan toleransi umat beragama itu, menjadi pekerjaan rumah tersendiri, meski ini menjadi atensi secara nasional,” kata Sunandar pada Belitong Ekspres, Sabtu (14/5) lalu di sela-sela acara Kenal Sambut Kapolres Belitung di Grand Hatika Hotel.

Sunandar menegaskan, terkait program 100 hari kerja, terlebih dulu dia kan melihat organisasi Polres Belitung secara intens. Lantas, masalah lain yang akan dijadikan fokus penanganan yakni narkotika. Dirinya tidak akan pandang bulu siaapun pelakunya bak itu pemasok, pemakai maupun kurir dan sebagainya akan ditindak tegas.
“Baik itu oknum anggota sendiri (polisi,Red) jika terbukti terlibat, maka kami tindak tegas,’’ tandasnya.

“Masalah Nrkotika ini merupakan maslah yang sangat membahayakan bagi bangsa dan saya tidak akan pandang bulu untuk masalah narkotika,” jelas Lulusan Akademi Polisi 1998 ini.

Sunandar mengugkapkan, jabatab Kapolres ini sebuah amanat dan tantangan untuk selalu menjaga kondisi Belitung tetap aman dan kondusif, seperti yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Bahkan, dirinya juga akan berusaha bekerja lebih baik untuk membuat Belitung aman dan damai. “Saya berharap dukungan dari semua masyarakat,’’ tukasnya.(mg1)