Kapten Inf Yulians Fitra Dilantik Kapenrem

by -

TANJUNGPANDAN- Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Murlim Mariadi, SIP MM melantik Kapten Infanteri (Inf) NRP 1103 Yuliansa Fitrasebagai Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 045/Garuda Jaya, Senin (9/2) kemarin, di aula Makorem 045/Garuda Jaya.

Dalam Pelatikan tersebut, Murlim menegaskan, pergantian jabatan dalam sebuah organisasimerupakan salah satu bentuk upaya pembinaan satuan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi. Selain itu, untuk menghadapi dinamika perkembangantugas.

“Alih tugas dan jabatan itu sendiri juga bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial, wawasan dan profesionalitas keprajuritan. Lantas, mengembangkan karir para pejabat yang bersangkutan,” katanya.

Lanjut, dia, seiring dengan adanya tuntutan tugas kedepan dan dinamika perkembangan masyarakat global, regional maupun nasional yang begitu cepatdi tengah maraknya perubahan orientasi nilai kehidupan. Maka, seorang Kepala Penerangan dituntut harus mampu menghadapi tantangan tersebut.

“Caranya, harus mampu memacu diri denganmeningkatkan pengetahuan dan mengembangkan potensi diri. Dengan begitu, organisasi akan selalu hadir energik dan inovatif. Melahirkan karya-karya terbaiknya. terutama di tubuh Korem 045/Garuda Jaya dan TNI Angkatan Darat” kata Murlin.

Sementara itu,            Kapenrem 045/Garuda Jaya yang lama Mayor Inf RuhinSAg mendapat kepercayaan dalam melaksanakan tugasnya yang baru sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Bangka Induk. Dalam kesempatan itu juga, Danrem 045/Garuda Jaya menerima Korps Raport Kapten Inf. Kapten Inf Rulli Noriza sebagai Perwira Seksi Latihan Korem 045/Gaya dan Kapten Inf Andar Subekti Sebagai Perwira Seksi Logistik.(mg2)