Karaoke Ayu Ting Ting Hadir di Belitung

by -
Karaoke Ayu Ting Ting Hadir di Belitung
Tampak bagian depan atau area resepsionis Karaoke Ayu Ting Ting

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Ingin bersantai sembari melepas lelah bersama sanak keluarga dan kolega, tidak ada salahnya anda mencoba tempat hiburan dan karaoke keluarga Ayu Ting-Ting Belitung best audio karaoke system.

Tempat karaoke & movie yang berada di Jalan Patimura, tak jauh dari Pantai Tanjung Pendam tersebut dibuka mulai sejak jam 11.00 siang sampai jam 01.00 pagi. Tempat ini baru saja dibuka dan akan melakukan opening pada Senin tanggal 9 Desember mendatang.

Rendy, salah satu pengurus tempat hiburan Karaoke Keluarga Ayu Ting-Ting Belitung mengatakan, Karaoke Keluarga Ayu Ting-Ting akan memberikan penawaran spesial selama tiga hari pada promo opening mulai tanggal 9-12 Desember mendatang.

Selama promo, kata Rendy, banyak paket murah meriah dan sangat menarik yang ditawarkan. Antara lain paket asik small, asik medium, asik large, paket bir, dan paket hemat lainnya.

“Tak hanya itu saja, cukup siapkan Rp 1.000 rupiah untuk satu jam pertama. berikutnya harga akan kembali normal. Sedangkan untuk room small-happy hour cukup dengan menambah Rp 35ribu aja check in minimal 2 jam. Bukan main hematnya saat hari promo berlangsung,” Ujar Rendy berpromosi.

“Inilah tempat karaoke keluarga yang menarik untuk menghilangkan penat setelah melakukan rutinitas sehari-hari. Bahkan, karaoke bisa sebagai wadah menyalurkan hobi bernyanyi bersama keluarga atau kolega,” sambungnya saat di konfirmasi sejumlah awak media Minggu (8/12) kemarin.

Di samping itu, lanjutnya, tempat hiburan karaoke keluarga Ayu Ting-Ting juga menyediakan beraneka ragam minuman, snack, dan makanan lainnya.

“Restoran juga ada sehingga pengunjung yang datang bisa betah sambil bernyanyi lagu favoritnya di karaoke keluarga Ayu Ting Ting Belitung,” pungkasnya.

Sementara itu, Kila, salah satu pengunjung dari Desa Jangkang Kabupaten Belitung timur (Beltim) mengatakan, merasa sangat senang dengan hadirnya tempat hiburan dan karaoke keluarga Ayu Ting-Ting.

“Sepertinya ini benar-benar tempat karaoke keluarga, dan perlu dikembangkan lebih banyak lagi di Belitung,” candanya sambil menunggu antrian karaoke. (rez)

Editor: Subrata
Reporter: Rheza