Karyawati Kantor Pajak Tanjungpandan Sudah Sembuh Dari Covid-19

by -
Karyawati Kantor Pajak Tanjungpandan Sudah Sembuh Dari Covid-19
Foto Ilustrasi.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Karyawati di Kantor Pajak Tanjungpandan yang bertempat tinggal di Jalan Telex Pangkallalang, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kesembuhan pasien 1312 inisial FHS diumumkan Bupati Belitung sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung H. Sahani Saleh.

“Diinformasikan bahwa pasien positif Covid-19 yang diisolasi di Pusat Karantina SKB Belitung telah sembuh. Pasien 1312 inisial FHS jenis kelamin perempuan berusia 24 tahun, lama karantina 10 hari, bertempat di SKB dengan keterangan sembuh,” kata Bupati dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/8).

Bupati yang karib disapa Sanem iu menjelaskan, selama menjalani isolasi di Pusat Karantina SKB Belitung, kondisi klinis Pasien 1312 ini Tidak ditemukan Gejala Covid-19 atau Asimptomatik.

Sebelumnya, pasien 1312 yang berprofesi sebagai Karyawati di Kantor Pajak Tanjungpandan, terkonfirmasi Positif Covid-19, pada Sabtu (8/8) berdasarkan hasil pemeriksaan Swab di Laboratorium Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dengan demikian, sampai hari ini pada Pusat Karantina SKB Belitung masih terdapat 2 orang pasien positif Covid-19. Seluruhnya merupakan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang tidak mempunyai gejala Covid-19 atau Asimptomatik. “Adapun inisial pasien positif Covid-19 tersebut adalah MR dan AZI,” pungkasnya. (dod)