KCP BNI Tanjungpandan Bagikan 100 Paket Bahan Pangan untuk Masyarakat

by -
KCP BNI Tanjungpandan Bagikan 100 Paket Bahan Pangan untuk Masyarakat
KCP BNI Tanjungpandan menyerahan paket bahan pangan donasi pegawai BNI, Minggu (5/7).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Dalam rangka merayakan HUT 74 BNI, Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Tanjungpandan gelar kegiatan penyerahan paket bahan pangan donasi pegawai BNI Minggu (5/7). Kegiatan tersebut juga dilakukan serentak di outlet BNI seluruh Indonesia.

Pimpinan KCP BNI Tanjungpandan Febrian Hardi mengatakan, kegiatan bakti sosial bantuan bahan pangan ini merupakan donasi dari pegawai BNI untuk saling membantu serta berbagai kepada masyarakat yang terdampak akibat virus Corona atau Covid-19.

“Baksos ini merupakan donasi dari teman-teman pegawai BNI. Kegiatan ini juga serentak di lakukan di seluruh outlet BNI di Indonesia,” ujar pimpinan KCP BNI Tanjungpandan Febrian Hardi kepada Belitong Ekspres

Dijelaskannya, adapun bahan pangan tersebut berjumlah 100 paket. Dimana paket tersebut berisi beras 5 Kg, gula, tepung terigu, mentega dan minyak goreng. “Bantuan ini kita bagikan kepada para pekerja kebersihan, ojek pangkalan, marbot mesjid dan juga masyarakat sekitar,” katanya.

Dia melanjutkan, penyerahan paket ini sendiri dilaksanakan di kantor KCP BNI Tanjungpandan dengan cara bertahap guna menjaga jarak demi mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Di sisi, bagi masyarakat yang ingin mengembangkan dan menambah modal usahanya kata Febrian Hardi, BNI menyimpan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) khusus UMKM dengan nominal mencapai Rp 500 juta.

“Di HUT BNI ke 74, sebagai Bank BUMN pertama di Indonesia kami berharap Bank BNI tetap dipercaya dan selalu di hati masyarakat Indonesia dan semoga di New Normal ini perekonomian masyarakat kembali membaik dan pandemi virus Corona cepat berlalu,” harapnya.

Salah seorang penerima bantuan Hasti (63) warga Desa Aik Saga mengucapkan terimakasih kepada BNI yang sudah peduli dan membantu masyarakat di tengah wabah pandemi virus Corona ini. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada BNI KCP Tanjungpandan semoga BNI selalu di hati masyarakat,” tandasnya. (rez)

Editor: Yudiansyah