Kejari Manggar dan Pemkab Adakan Bukber

by -

MANGGAR – Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan Pejabat dilingkungan Pemkab Belitung Timur (Beltim), pegawai dan staf kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggar mengundang Bupati dan Wakil Bupati Beltim pada acara buka bersama di halaman Kejari Manggar, Kamis (23/6) petang lalu.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Beltim, Yuslih Ihza dan Burhanudin, juga Hadir pada kegiatan ini, Kapolres Beltim, AKBP. Nono Wardooyo, S.ik, Danpos TNI AL Letda (T) Dimun dan Danpos TNI AU Manggar, Kepala SKPD Beltim, dan  Ustad Hendy Kurnia, serta jajaran pegawai juga Staf di Kejari Manggar, serta undangan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, Kami ingin adanya keakraban, kecandaan dan tawa, karena keadaan seperti inilah yang dirindukan pada bulan suci Ramadan seperti ini,” ungkap Kajari Manggar, Widagdo,SH saat menyampaikan sambutannya. Widagdo, berharap di bulan Ramadan ini akan dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan bagi semua umat yang menjalankannya.

Sementara itu Bupati Beltim, Yuslih Ihza juga mengucapkan rasa syukur dan berbahagia kerena dapat hadir dan berkumpul di tengah tengah keluarga besar Kejari Manggar. Adapun tujuan kehadiran dari jajaran Pemkab Beltim ini juga tak lain untuk mempererat jalinan silaturahmi bersama.

“Kami menyadari dengan berkumpulnya Kita malam ini, akan menjadikan suasana yang baik bagi kita semua, untuk saling berkomunikasi secara langsung, dimana selama ini selalu disibukan dengan rutinitas kerja di kantor masing masing, khususnya pegawai Kejari Manggar yang selalu disibukan dalam penegakan hukum,” ujar Yuslih Ihza.

Dengan kegiatan ini, Yuslih berharap, kerjasama Pemkab Beltim, dengan pihak Kejari Manggar akan terus terjalin dengan baik, penegakan hukum semakin kokoh, sehingga berbagai program pembangunan daerah dan pemerintah dapat dilaksanakan dengan aman, dan lancar sesuai dengan undang undang yang berlaku. (feb)