banner 728x90

Kelvin & Ajeng, Bujang Dayang Belitong 2019

Life at ease with amazing nature| Leebong island
Ir Hermanto saat mendampingi Bupati Belitung saat foto bersama dengan pemenang Bujang Dayang Belitong 2019.

Ir Hermanto saat mendampingi Bupati Belitung saat foto bersama dengan pemenang Bujang Dayang Belitong 2019.

TANJUNGPANDAN – Malam Grand Final Pemilihan Bujang Dayang Belitong 2019 Sabtu (22/6), di Taman Hiburan Pantai Tanjungpendam berjalan meriah dan sukses. Festival tahunan ini disaksikan ribuan pasang mata masyarakat Negeri Laskar Pelangi.

Kelvin Bagus Pribadi utusan dari Tanjungpandan dan Ajeng Agatha Suci Nugraha utusan dari Tanjungpandan berhasil meraih tongkat estafet Bujang Dayang Belitong tahun 2019. Para Juri, yakni Dra Lissy Sulistyani (ketua) bersama Intan Aletrino, Suyanto Hadinoto dan Rd Yen Yen Nuryeni sebagai anggota, memutuskan Kelvin dan Ajeng mengungguli 18 kontestan lainnya.

Hadir pada acara itu Bupati Belitung Sahani Saleh, Kepala Dinas Pariwisata Belitung Ir Hermanto, Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang, Dandim 0414/ Belitung Letkol Inf Indra Padang, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan Dewanto Wisnu Raharjo, anggota DPRD Belitung Syamsir, Unsur Forkopimda berserta tamu undangan lainya.

Kepala Dinas Pariwisata Belitung Ir Hermanto mengucapkan syukur acara pemilihan Bujang Dayang Belitong tahun 2019 dapat berjalan lancar dan sukses. Kegiatan ini juga dalam rangka agenda kemeriahan Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke 181.

“Agenda acara yang sudah kita rencanakan ini Ahamdulillah telah terlaksana dengan baik. Oleh sebab itu, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut terlibat langsung mendukung kegiatan ini. Termasuk juga awak media yang selalu memberikan kontribusinya,” ujar Hermanto kepada Belitong Ekspres.

Hermanto berpesan kepada pemenang dan para finalis Bujang Dayang Belitong untuk selalu kreatifitas dan inovasi. Selain itu, juga membuka jejaring yang sangat luas untuk selalu mempromosikan pariwisata dan daerah Belitung kepada kaum milenial dan masyarakat secara luas.

“Kita selalu memberikan ruang kepada mereka, para Bujang Dayang Belitong dalam berbagai hal sehingga mereka selalu terlibat dalam kegiatan kepariwisataan kita. Dan juga memberikan mereka hal-hal untuk meningkatan pemahaman, pengetahuan dan wawasan meraka untuk mempromosikan pariwisata dan daerah kita,” tutupnya. (adv/rez)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply