Kematian Muk Lian Masih Misteri

by -

// Tim Inafis Belum Pastikan Penyebab Kematian

     MUNTOK – Tim Inafis Polda Babel bersama Sat Reskrim Polres Babar melakukan olah TKP terhadap mayat Muk Lian, yang ditemukan Senin (9/11) malam. Kasat Reskrim Polres Babar AKP M Saleh seizin Kapolres Babar AKBP Daniel Viktor Tobing, .SIk menjelaskan, mayat Muk Lian ditemukan didalam kamar mandi rumah kontrakannya. “Iya hari ini, kita lakukan identifikasi bersama tim inafis Polda Babel juga yang dipimpin Kompol Tasyono di TKP dimana mayat Muk Lian ditemukan pada Senin malam kemarin,” ujar M Saleh kepada harian ini, Selasa (10/11).
Dikatakannya proses identifikasi yang dilakukan jajatan Sat Reskrim Polres Babar bersama tim Inafis dari Polda Babel tersebut dilakukan guna memastikan penyebab dari kematian saudari Muk Lian serta mencari beberapa barang bukti lainnya. “Untuk penyebab kematian belum bisa kita pastikan, karena olah TKP yang dilakukan hari ini juga dalam rangka mencari beberapa barang bukti yang dianggap menyebab dari kematian saudari Muk Lian ini,” kata dia.
Sebelumnya, mayat Muk Lian ditemukan warga yang tinggal tidak jauh dari TKP persisnya di kamar mandi di rumah kontrakkan Muk Lian itu sendiri yang berada persis dibelakang rumah milik pribadinya.(ray)