Kemenangan Berlian Prof. Yusril Ucapkan Terimakasih

by -

MANGGAR-Kakak Kandung Yuslih Ihza, Prof Dr. Yusril Ihza Mahendra menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Belitung Timur (Beltim), yang sudah melakukan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan menentukan hak pilihnya.

Dengan mendengar dan mendapatkan data yang ada, dan meski pun belum final, namun Ketua DPP PBB itu tetap berkeinginan akan adanya perubahan nantinya di kabupaten Beltim. Selain itu, akan menjadi prioritas pemerintah yang baru untuk melakukan segala perubahan.

“Saya pribadi ingin kabupaten ini ada perubahan dan ke depan semoga akan dilakukan. Dan tentunya kami akan konsen pada pemerintahan yang diharapkan masyarakat. Terima kasih seluruh masyarakat Beltim yang sudah berpartisipasi di pilkada dengan berlangsung secara damai sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Yusril saat berbincang dengan Belitong Ekspres, Rabu (9/12) kemarin.

Mantan Menteri Hukum dan HAM RI ini pun, berharap Beltim, kedepannya akan ada perubahan. Pakar Hukum Tata Negara ini pun mengapresiasi semua masyarakat karena sudah menyukseskan pilkada serentak 2015 ini dengan aman

Sementara itu Ketua pemenangan tim Berlian (Bersama Yuslih dan Aan), Koko Haryanto, juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Beltim. Meski belum final, Ketua DPC PBB Beltim itu mengatakan, dengan adanya kekuatan masyarakat Beltim ini tak kan mungkin suatu pilkada akan berjalan dengan baik, aman dan lancar serta sesuai dengan apa yang diharapkan.

Meski belum disahkan oleh KPUD Beltim, atas penghitungan akhir pilkada ini, namun dengan hasil dan real count yang diterima, pasangan Berlian berada di atas pasangan lainnya. Menurut Koko, kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Beltim.

“Saya bersyukur masyarakat Beltim sudah melakukan pemilihan dan memilah mana yang bisa menjadi pimpinan dimasa depan Beltim ini dan Ini merupakan amanah bagi kami dan semua masyarakat Beltim untuk ke depannya,” sebut Koko sembari berharap Beltim kedepannya akan lebih baik dan menjadi berkah.(feb)