Kemristekdikti Gelar Pertemuan Kopertis di Belitung

by -

aaaa

Foto: ist
FOTO BERSAMA: Staf Ahli Menteri Bidang Teknik Infrastruktur Andika Fajar, Kapusdatin Kemristekdikti Deny Kurniawan, Kasubdit Forlap Kemristekdikti dan para Staf Tim Forlap serta staf analis forlap seluruh Kopertis 1-14 se Indonesia.

TANJUNGPANDAN-Sebanyak 50 akademisi dari Koordinator Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Kopertis) se Indonesia mengahadiri Pertemuan Validator Nasional untuk Aplikasi Feeder guna Pelaporan PTS, 12-14 Agustus 2015 lalu di Belitung. Kegiatan nasional yang dilangsungkan di BW Suite Hotel Belitung itu merupakan gawe dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) dengan tuan rumah Kopertis Wilayah II Sumatera.
“Kegiatan ini merupakan agenda internal dari Kemristekdikti dengan mengambil lokasi di Belitung karena Kopertis Wilayah II Sumatera yang berkantor di Palembang, memilih Belitung. Dan kami dari Poltek DG dipercaya sebagai panitia lokal,’’ ungkap Direktur Politeknik Darma Ganesha Belitung, Ir Yudhi Darma kepada Belitong Ekspres, di sela-sela kegiatan.
Yudhi menyampaikan terimakasih kepada Kopertis Wilayah II Kemristekdikti yang telah memberikan kepercayaan kepada Politeknik Darma Ganesha sebagai panitia lokal untuk Acara Nasional Kemristekdikti yang diikuti oleh Kopertis seluruh Indonesia.
“Kami bersyukur kegiatan berlangsung lancar dan sukses dan peserta yang berjumlah hampir 50 orang. Mereka  dapat kami antar menikmati objek wisata pantai dan pulau sembari menikmati kuliner khas Belitung. Dan mereka sangat terkesan dengan kemajuan pariwisata Belitung,’’ ungkap Yudhi.(mg4)