Kepala BNNK Inginkan Belitung Bebas Narkoba

Kepala BNNK Belitung Dik Dik Kusnadi

Kepala BNNK Belitung Dik Dik Kusnadi

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung Dik Dik Kusnadi, menyatakan akan terus melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak dalam rangka sinergitas menangani permasalah narkoba.

RajaBackLink.com

“Sebagai kepala BNNK yang baru, saya katakan tiada hari tanpa konsolidasi dalam rangka sinergitas. Karena masalah narkoba sudah banyak menimbulkan penderitaan, kerugian dan kematian,” katanya kepada Belitong Ekspres Senin (24/06).

Menurut Dik Dik, korban narkoba kini terus berjatuhan dan tidak mengenal profesi. Oleh karena itu, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Bupati Belitung terkait upaya dalam menciptakan Negeri Laskar Pelangi bebas dari narkoba.

Baca Juga:  2019, Kuota Jemaah Haji Belitung 95 Orang

“Hari ini (kemarin) saya menghadap pak bupati, dan saya bersyukur beliau mempunyai pemikiran-pemikiran untuk melakukan penyelamatan warga Belitung dari bahaya narkoba. Dengan ide-ide beliau dan saran beliau jangan sungkan-sungkan buat surat edaran bupati terkait hal apa saja yang bisa mencegah agar orang tidak terlibat dengan narkoba,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Dik Dik, pihaknya ingin memberikan kontribusi yang lebih, agar Belitung yang menjadi salah satu destinasi wisata nasional, bisa terbebas dari peredaran barang haram tersebut.

Baca Juga:  Tingkatkan Kinerja & Semangat Anggota, Kapolsek Badau Pimpin Anev Mingguan

“Saya harus menjadi warga Belitung yang bersama-sama dengan potensi di Belitung, dengan pak bupati bagaimana melakukan percepatan, terbangunnya Belitung yang sehat, sejahtera dan anti narkoba,” tukasnya.

Dia menambahkan, misi BNNK salah satunya untuk mencegah dan menyelamatkan warga Belitung dari bahaya narkoba. “Kita harus melibatkan seluruh kalangan, untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tentu sesuai dengan potensi masing-masing,” pungkasnya. (dod)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply