Kepala Kantor Imigrasi Tanjungandan Lantik Sebelas Analis Keimigrasian Ahli Pertama

by -
Pelantikan Sebelas Analis Keimigrasian Ahli Pertama

Pelantikan Sebelas Analis Keimigrasian Ahli Pertama

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo, melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Analis Keimigrasian Ahli Pertama di lingkungan kerjanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, disaksikan langsung Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Nanang Yunanto Ernawan serta Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Shalahuddin Al Ayubi, Jum’at (16/8) siang.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada sebelas orang pegawai dalam jabatan fungsional analis ahli keimigrasian pertama yang baru saja dilantik. Pesan saya, agar mereka senantiasa menjaga integritas, loyalitas, disiplin, komitmen dalam tugas dan tanggung jawabnya di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjungpandan,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Wisnu, dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Selanjutnya, Wisnu berharap agar kesebelas orang ini memiliki wawasan yang jauh untuk ke depan. Selain itu, ia juga meminta supaya mereka mengoptimalkan kemampuannya serta menunjukkan inovasinya untuk Kantor Imigrasi Tanjungpandan.

“Tujuannya agar kita mampu menghasilkan produktivitas untuk pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” pesannya.

Wisnu mengatakan, bukan tanpa alasan dirinya mempunyai harapan kepada sebelas orang pegawai Analis Keimigrasian Ahli Pertama tersebut. Sebab kata dia, mereka adalah tunas-tunas berintegritas sebagai pengayom masyarakat.

“Oleh karena itu, saya menaruh harapan yang besar di pundak mereka. Sehingga anak-anak muda ini mampu menularkan energi positif bagi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan,” pungkasnya.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan JFT tersebut, dihadiri oleh keluarga pegawai yang dilantik, rohaniwan dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Tanjungpandan.(dod)