Keracunan? Ini Barang-barang Yang ditemukan Sekitar Mayat Honorer PU Belitung

by -
Keracunan, Ini Barang-barang Yang ditemukan Sekitar Mayat Honorer PU Belitung
Tim Polres Belitung saat melakukan evakuasi terhadap korban, Sabtu (4/1/2020).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Penemuan mayat di Kantor Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Belitung yang berada di Jalan Raya Membalong, Tim Reskrim Polres Belitung menemukan beberapa hal saat olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Sabtu (4/1/2020). Diantaranya temuan tersebut berupa sisa minuman jenis arak, ada obat maag, obat bodrex dan satu lagi obat tensi pihak kepolisian menduga keracunan,

Dengan adanya temuan barang-barang tersebut, Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Erwan Yudha, menduga, bahwasannya korban mengalami keracunan.

Menurut AKP Erwan, barang-barang ini ditemukan pada posisi dekat korban dengan inisial EG (47).

“Di TKP kami menemukan sisa minuman jenis arak, ada obat maag, obat bodrex dan satu lagi obat tensi. Dugaan sementara itu keracunan. Dan saat ditemukan juga ada seperti buih bercampur darah keluar dari mulut korban,” sebut AKP Erwan kepada belitongekspres.co.id, Sabtu (4/1/2020).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mayat tersebut ditemukan di ruang sekertariat. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang menyusul, lantaran hingga siang hari namun belum juga pulang ke rumah.

“Keluarganya yang pertama kali menemukan. Karena tidak angkat telpon sehingga keluarga menyusulnya (ke kantor),” kata salah satu pegawai yang enggan menyebut namanya.

Kepala Dinas PU Kabupaten Belitung, Agus Topan, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengungkapkan bahwasannya mayat tersebut merupakan honorer penjaga malam di Kantor PU. “Ya dia pekerja malam di kantor,” kata Agus.

Sementara itu, saat ini korban tengah berada di RSUD Marsidi Judono untuk dilakukan visum.

 

Editor: Subrata
Reporter: Faizal