Keren, Kantin Lanud ASH Resmi Dibuka untuk Umum

Danlanud ASH Letkol Pnb Akal Juang, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D I Lanud ASH Ny. Santi Akal Juang, meresmikan Kantin Lanud, Jumat (15/2) pagi.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kantin dan Kolam Pemacingan Segaran Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin (ASH) resmi dibuka untuk umum.

RajaBackLink.com

Peresmian dilakukan Jumat (15/2) pagi kemarin, oleh Danlanud ASH Letkol Pnb Akal Juang, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D I Lanud ASH Ny. Santi Akal Juang.

Keduanya secara bersama memotong pita dan membuka selubung nama kantin yang dikelola Primkopau. Peresmian kantin di Jalan Jenderal Sudirman, tepat di seberang Kantor Lanud ASH disaksikan para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud tersebut.

“Alhamdulillah mengawali tahun 2019 ini, kita (Lanud H.AS Hanandjoeddin) bisa mendirikan Kantin Lanud. Semuanya bisa terwujud, berkat do’a dan dukungan dari para anggota Lanud H.AS Hanandjoeddin seluruhnya,” kata Letkol Pnb Akal Juang.

Baca Juga:  KPU Berikan Sosialisasi Kepada Siswa Penyandang Disabilitas

Danlanud H.AS Hanandjoeddin menjelaskan, tujuan pembangunan Kantin atau Pujasera ini agar keluarga besar Lanud memiliki tempat sendiri.

Ditambah, ada lokasi yang nyaman dan luas untuk beristirahat sambil menikmati makan siang maupun makan malam bersama keluarga. Disamping itu untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, sebab kantin dikelola sendiri oleh Primkopau.

“Di satu sisi, selain tempat untuk beristirahat siang, tempat ini juga untuk kita bersosialisasi. Baik sesama anggota maupun teman, kolega dan dengan masyarakat sekitar Lanud.

Adanya kantin ini semata-mata bukan hanya dikhususkan untuk anggota Lanud saja, tetapi juga di buka untuk masyarakat umum,” ucapnya.

Baca Juga:  Program Sertifikasi Pelaku Wisata Harus Jadi Kewajiban

Menurut Lulusan AAU 1998 itu, sebuah usaha tidak akan bisa maju dan berkembang kalau bukan dari sendiri yang memajukannya.

Yakni, dengan memperkenalkan atau mempromosikan Kantin Lanud H. AS Hanandjoeddin kepada masyarakat sekitar. Dengan begitu, masyarakat akan tau bahwa kantin bisa untuk semua kalangan.

“Alhamdulillah kita sudah menyediakan sekitar 8 tempat untuk berjualan di tempat ini. Seperti Buzz Coffe, Laper Pool, Olide cornel, Susi Aneq, Air Force Mart, Handsome Rujit, BVP (Belitung Vape Pro) dan juga Kantin Bu Santi.

Dengan dibukanya Kantin Lanud H.AS Hanandjoeddin ini, kita tidak perlu lagi jauh-jauh kalau untuk mencari makanan, ngopi atau potong rambut, semua tersedia di sini,” pungkasnya.

Danlanud menambahkan, kantin atau Pujasera yang dibuat lebih representatif ini buka setiap pagi hingga pukul 10 malam Bahkan ke depan rencananya akan diadakan berbagai event positif untuk hiburan guna meramaikan kantin tersebut. (***)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply