Kini Resmi Pakai Seragam Orange

by -

TANJUNGPANDAN – Petugas parkir kendaraan Pasar Tradisional Tanjungpandan diberikan seragan khusus. Yaitu berbentuk rompi berwarna orange (kuning genteng).

Ketua Forum Pedagang Pasar Tradisonal Tanjungpandan Jema’i mengatakan seragam petugas parkir sengaja diberi warna mencolok. Agar masyarakat tahu mana petugas parkir pasar.

“Tujuannya agar pembeli tahu mana petugas parkir pasar,” kata Jemai usai acara pembagian baju parkir di Pasar Tradisional Tanjungpandan, Senin (9/5) kemarin.

Jumlah baju yang diberikan adalah 10 buah. Sesuai dengan jumlah petugas parkirnya. Usai diberikan baju mereka langsung bertugas dengan baju yang baru. “Harapannya pasar lebih tertib. Kendaraannya parkir lebih rapi,” kata Jema’i.

Pemberian baju parkir ini kerjasama antara Forum Pedagang Pasar Tradisonal Tanjungpandan dan BRI Gang Kimting.

Rizki, Mantri di BRIĀ  Gang Kimting Tanjungpandan mengatakan program ini untuk mendekatkan BRI dengan pasar. Ini juga untuk menjaga silaturahmi BRI dengan pedagang pasar selama ini.

“Setiap ada acara di pasar, BRI selalu suport. Kerjasama seperti ini yang selama ini terus dilakukan. Tujuannya untuk mendekatkan masyarakat,” kata Rizki. (ade)