KM Lawit Beroperasi 2 Kali

by -

TANJUNGPANDAN-Selama Bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1937 Hijriah, Kapal Motor (KM) Lawit dari Tanjung Priok Jakarta menuju Tanjungpandan bakal beroperasi sebanyak 2 kali. Demikian disampaikan Andri, Kepala Perseroan Terbatas Pelayaran Nasional Indonesia (PT. Pelni) Unit Cabang Tanjung Pandan Belitung, kepada Harian Umum Belitung Ekspres, (9/6) kemarin.

“Kapal Lawit dari Tanjung Priok menuju Tanjungpandan nanti akan ada sebanyak 2 kali selam bulan puasa sampai lebaran. Kalau melihat jadwal tanggal 8 kemaren sudah jalan dan satunya lagi nanti nanti tangga 22 Juni 2016” Kata Andri.

Sedangakan dari Tanjungpandan menuju Tanjung Priok Andri menjelaskan kapal nantinya juga sama akan beroperasi sebanyak 2 kali. “Sedangkan sebaliknya nanti juga sama ada 2 kali. Tanggal 5 Juni kemarin dan juga di tanggal 19 Juni 2016,” Jelas Andri.

Ketika ditanya apakah akan ada penambahan kapal Angkutan Penumpang nantinya, untuk sekarang belum ada. “Untuk Penambahan mungkin belum ada, tapi jika ada nanti akan kita persiapkan,”ujarnya.

Pantauan Belitong Ekpsres, harga tiket dari Tanjung Priok menuju Tanjungpndan Sebesar Seharga Rp 192 Ribu untuk Dewasa,  Rp 149 Ribu untuk Anak dan Rp 29 Ribu untuk Bayi.. (mg2).