KNPI Persembahkan Malam Mengenang Mahar

by -

MANGGAR – Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan mempersembahkan kegiatan malam mengenang Verrys Yamarno, pemeran film Laskar Pelangi.
Kegiatan yang masih dalam rangka hari jadi Beltim ke 12 bertema “A Tribute to Verrys Mahar Yamarno ini, akan dilaksanakan di Replika SD Muhammadiyah Desa Lenggang Kecamatan Gantung, Sabtu (31/1) besok malam pukul 19.30 WIB.

Ketua DPP KNPI Beltim, Wahyu Epan Yudhistira, melalui Ketua Panitia Pelaksana, Jaems Ferery mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenang sosok Mahar sang Maestro dan Pahlawan di Laskar Pelangi yang memiliki bakat seni dengan semangat dan penuh keceriaan.

“Mahar dianggap sebagai generasi muda yang telah memperkenalkan dan mengharumkan nama Belitong di kancah dunia melalui Laskar pelangi,” ujarnya kepada Belitong Ekspres, kemarin.
Sosoknya yang penuh semangat, kreatif dan penuh keceriaan diharapkan bisa menjadi motivasi generasi muda di pulau Belitong lainnya.

“Selain itu, harapannya juga dapat meningkatkan kreatifitas generasi muda dalam berkarya membangun daerah ini,” kata Jaems.

Jaems menambahkan bertepatan dengan hari jadi Beltim ke 12, DPD KNPI Beltim ingin mempersembahkan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Almarhum Verrys Yamarno, dan juga Andrea Hirata.

“Tak bisa dipungkiri Laskar Pelangi sudah memberikan andil besar bagi majunya pulau Belitong pada umumnya dan kabupaten Beltim pada khususnya terutama di dunia Pariwisata. Jadi acara ini sengaja kami persembahkan,” tutup Jaems. (feb)