Koko: Koalisi “Berlian” Tanpa Parpol KIH

by -

MANGGAR – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Yuslih-Burhanudin, Koko Hariyanto angkat bicara menyangkut dukungan Parpol atas pasangan yang diberi jargon “Berlian (Bersama Yuslih-Burhanudin). Faktanya saat ini, dukungan yang berupa SK telah dikeluarkan oleh 4 DPP partai politik yaitu, PBB, Golkar, Gerindra dan PAN.

“Sementara untuk PPP tetap bersama kami, mengingat Pak Syamsudin (Ketua DPC PPP Beltim) teguh memegang komitmennya bersama juga pengurus lainnya, namun SK DPP nya bermasalah. Sehingga bagi kami hal itu lumrah dan terjadi di banyak daerah karena Partainya sedang berkonflik,” ungkap Koko kepada Belitong Ekspres Kamis (30/7) kemarin.

Menurut Koko komitmen DPC PPP Beltim tetap tidak berubah kepada pasangan Yuslih-Burhanudin. Pihaknya tidak mau berpolemik, karena komitmen parpol di KMP tidak berubah.
‎”Masyarakatlah yang menilai pasangan dan koalisi ini tidak ada rekayasa. Semuanya clear. Jadi bila ada oknum-oknum yang masih mempersoalkan. Ini artinya mereka tidak percaya diri dengan bangunan koalisi yang dibangunnya,” tegas Koko.

Ia menambahkan bahwa pengusungan pasangan Yuslih-Burhanudin tidak ada Parpol KIH di dalamnya.

“Koalisi Berlian murni, tidak bercampur aduk Parpol KIH. Untuk itu kami serahkan kepada masyarakat Beltim yang kami kira sangat cerdas dalam memberikan penilaiannya,” tutup Koko. (feb)