Kombes Pol Badya Silaturahmi ke FPI

by -

*Tingkatkan Kondusifitas Kamtibmas

foto A__1463981509_180.242.28.93
Kombes Pol Badya saat bersilaturahmi dengan Habib Quraiys di Masjid Jamik Pangkalpinang.

PANGKALPINANG – Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir-Binmas) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kombes Pol Badya Wijaya bersilahturahmi dengan Tokoh Agama Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI), Habib Quraiys di Masjid Jamik Pangkalpinang.

“Ini dalam rangka silaturahmi terhadap Ormas FPI yang ada di Provinsi Babel. Diharapkan dengan silaturahmi ini kedepan anggota FPI dan ormas-ormas di Babel bekerjasama dengan Kepolisian guna meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polda Babel,” sebut Kombes Pol Badya.

Habib Quraiys merupakan pembina FPI untuk wilayah Babel, Ia bahkan memiliki akses langsung untuk merangkul massa FPI. Terutama dalam menjaga kekhusyukan ibadah umat Muslim menjelang bulan Ramadhan yang sudah didepan mata.

“Kita apresiasi langkah pihak Kepolisian untuk menjaga silaturahmi, namun kita tetap himbau kepada aparat dan pemerintah untuk bersama-sama menjaga kekhusyukan umat Islam selama bulan puasa nanti. Oleh karena itu kita FPI tetap mengawal agar kondisi kekhusyukkan terjaga,” ungkap dia. (lay)