Komis II akan ke Pertamina

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN- Komisi II DPRD Kabupaten Belitung rencananya akan mengadakan kunjungan kerja ke PT Pertamina di Jakarta, Selasa (17/2) mendatang. Tujuan kunjungan tersebut yakni, mempertanyakan masalah konversi gas, jatah minyak tanah dan soal pembangunan PT Avtur di Kabupaten Belitung yang sempat dibatalkan.

Wakil Ketua Komisi II Johanes Hanibal Palit ketika dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, membenarkan rencana kunjungan itu. “Jatah minyak tanah kita di Belitung ini dikurangi 40 persen. Sedangkan di Pangkal Pinang konversi gas sudah jalan,” kata Politisi asal Fraksi Partai Golkar itu Jumat (13/2) kemarin, di Gedung Dewan.
Dikatakannya, meski sudah dilakukan pengurangan jatah minyak tanah di Belitung, namun, personil Komisinya akan tetap berupaya untuk mengembalikannya lagi.
“Kita ingin jatah minyak kita (minyak tanah,red) di Belitung, agar di kembalikan lagi seperti dulu,” ujarnya.
Selain mempertanyakan soal minyak tanah, hal lainnya juga yang akan di pertanyakan yakni, masalah depo BBM yang selama ini masih menjadi kendala. “Macetnya di mana? Bisa apa gak dioperasionalkan. Kalau bisa, kapan?,” tukas Johan.(mg2)

Baca Juga:  Info Manajemen Beban UP3 Belitung - Wilayah Pemadaman Listrik Bergilir, Jum'at 15 November 2019

Rate this article!
Tags:
author

Author: