Kompol Muslim Jabat Wakapolres Belitung

by -

*Gantikan Kompol Irwan D Nasution

foto A.

Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara, memberikan selamat kepada AKP Joko Handono yang  dipromosikan di Reskrim Hum Polda Kepulauan Babel.

TANJUNGPANDAN- Penyegaran di jajaran Polres Belitung terus dilakukan. Kompol Muslim Nanggala yang sebelumnya menjabat Kakorsis SPN Polda Kepulauan Babel, kini menggantikan  Wakapolres Belitung Kompol Irwan D Nasution. Sedangkan mengantikan Kompol Irwan D Nasution mendapat promosi menjadi Kasat Polair Polda Babel. Acara serah terima jabatan (Sertijab) ini dilaksanakan di Aula Polres Belitung, Selasa (28/4) pagai kemarin.
Selain pergantian Wakapolres, Sertijab juga terjadi di posisi Kasatreskrim. AKP Chandra Matta Rohmansyah, yang sebelumnya menjabat di Pama Polda Babel mengantikan AKP Joko Handono. Sedangka AKP Joko Handono dipromosikan di Reskrim Hum Polda Kepulauan Babel.
Iptu Firdaus, sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Belitung, menempati jabatan Kasat Binmas. Kasat Binmas sebelumnya, AKP Argya Satria Bhahawan dipromosikan sebagai Kasatlantas Polres Bangka Barat.

Kompol Irwan D Nasution mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasi banyak, kepada seluruh anggota Polres Belitung. Menurut Kompol Irwan, dia sudah menjalankan tugasnya menjadi Waka Polres di Belitung, dengan baik.

“Banyak kenangan yang saya peroleh selama tugas disini (Belitung,Red). Disini, orangnya baik dan ramah. Kami akan memberikan yang terbaik untuk menjaga nama Belitung,” ujar Kompol Irwan saat sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Kompol Irwan atas pengabdiannya selama di Polres Belitung. Menurut Kapolres, Kompol Irwan sudah memberikan yang terbaik.

“Saya berharap, di tempat baru Kompol Irwan dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, kami juga berpesan kepada Kompol Irwan agar tidak melupakan Belitung,” ujar Kapolres Belitung.

Kapolres kembali berharap, semoga suatu saat ia bisa di pertemukan menjabat kembali dengan Kompol Irwan. “Bagi saya, dia adalah merupakan teman dan rekan kerja yang baik,” tandas Kapolres. (kin)