Kompor Meledak, Rumah Terbakar.

by -

TANJUNGPANDAN-Diduga akibat kompor meledak, satu rumah milik Ibrahim warga Jalan Sijuk keluraha Air Merbau, ludes dilalap si Jago Merah, Minggu (8/2) dini hari kemarin, sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mecnapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat itu ada salah satu warga melihat peristiwa kebakaran tersebut. Mengetahui hal ini, dia langsung menelepon Damkar Pemda.

Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Damkar dan Pol pp yang piket langsung menuju ke lokasi dengan mengunakan tiga unit mobil pemadam kebakaran.Tak butuh waktu lama tim pemadam menaklukan api. Sekitar 20 menit api dapat ditaklukan, sehingga api tidak sempat merembet ke rumah warga lain.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Belitung Alkar ketika dikonfirmasi, mengaku belum mengetahui persitiwa kebakaran tersebut. Menurutnya, dirinya belum menerima laporan resmi dari anggotanya tentang peristiwa itu.

“Saat ini data sudah ada di buku laporan. Nanti kami akan cek. Mungkin besok (Senin hari ini,red) kami akan memberikan keterangan tentang adanya kebakaran ini,” ujar Alkar kepada Belitong Ekspres. (kin)