Konser Musik Mulai “Asyik”

by -

BADAU-Untuk mencegal hal-hal yang tidak diinginkan saat konser musik, seperti jual miras dan para biduan berpenampilan seronok, Tim Gabungan yang terdiri dari Polsek Badau, Pol PP dan Polisi Militer menggelar razia. Razia yang digelar di Badau, Rabu (29/4) lalu ini, dipimpin Kapolsek Badau AKP Teguh Setiawan.
Dalam razia ini, Tim Gabungan menelusuri lokasi-lokasi yang diduga menjual miras. Namun sayangnya, tidak ditemuakan adanya orang yang jualan miras. Bahkan, di lokasi musik tidak ada penonton yang mengkonsumsi minuman, seperti sebelumnya.
Ada yang unik dari penampilan para biduan ini, biasanya mereka berpenampilan seronok dan menampilkan tarian erotis diatas panggung. Tapi, kali ini mereka berpenampilan sopan dan busananya agak unik, yakni ada yang mirip perawat dan pramugari.
Sebelum acara dimulai, Kapolsek Badau AKP Teguh Setiawan menghimbau, kepada masyarakat agar tidak berbuat onar. Di hadapan ribuan masyarakat yang menonton hiburan ini, dia meminta agar tertib dan tidak menganggu akses jalan yang melintas.
Usai kegiatan Kapolsek Badau mengatakan, dirinya bersyukur acara ini dapat berjalan lancar. Selain itu, tidak ada kericuhan dalam pelaksanaan konser musik ini. “Alhamdulilah semua berjalan lancar,” ujar Kapolsek Badau kepada Belitong Ekspres.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Belitung Alkar mengatakan, ini merupakan permintaan dari warga sekitar untuk pengamanan konser musik. “Kita sudah berkordinasi dengan Polsek Badau, untuk pengamanan ini,” pungkasnya. (kin)