Konter HP Dibobol Maling

by -

TANJUNGPANDAN- Mungkin ini peringatan bagi para pemilik konter di Belitung, agar berhati-hati menjaga tokonya. Seperti yang terjadi di Jalan Gatot Subroto RT 18 RW 7 Paal Satu, konter yang diketahui milik Thin Thin (46), Selasa (24/3) dini hari kemarin di satroni maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, kejadian berawal pada saat suami korban hendak membuka konter HP miliknya. Sebelum membuka konter tersebut, suami korban melihat plafon konternya rusak dan kondisinya berantakan.

Mengetahui hal tersebut, suami korban langsung membuka konter, dan ternyata beberapa handpone yang mereka jual lenyap digondol maling. Setelah itu, ia melaporkan ke istrinya, hingga akhirnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belitung.

Iptu Karyadi seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, dirinya membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut Iptu Karyadi, saat ini polisi sudah datang ke TKP (tempat kejadian perkara), untuk mengecek konter tersebut.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Pelaku saat ini masih lidik (Di cari,red). Kita akan melakukan pengembangan mengenai masalah ini,” ujar Karyadi. (kin)