Koramil dan NU Membalong Khitankan 10 Anak

by -

*Sambut Bulan Ramadan, Giat Aksi Sosial

MEMBALONG-Menyambut Bulan Ramadan, berbagai kegiatan positif dilakukan Jajaran Kodim 0414 Belitung, salah satunya dnegan menggelar sunat masal gratis. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Koramil 414-04/Membalong, Sabtu (4/6) akhir pekan lalu bekerjasama dengan Seketariat NU Membalong.

Acara sunatan masal ini diikuti sepuluh anak dari seluruh kelurahan di Kecamatan Membalong. Kegiatan bekerja sama dengan Organisasi Islam Nadhalatul Ulama Kabupaten Belitung.

Danramil Membalong Kapten Inf Hermansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kodim 0414 Belitung, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Acara ini juga rangkaian kegiatan menyambut bulan puasa.
“Peserta tidak dipunggut biaya. Tiap anak mendapatkan uang santunan sebesar Rp 50 ribu dan sarung dari Kodim 0414 Belitung,” ujar Kapten Inf Hermansyah, kepada Belitong Ekspres, Minggu, (5/6) kemarin.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memperat talisilaturrahmi antara TNI AD dan masyarakat, khususnya warga Membalong. Sehingga, kami dapat menjalankan tugas dengan baik di Belitung,”pungkasnya.(kin)